PISAH SAMBUT CAMAT CISAAT

Sukabumi, Cakra Nusanta     
Pisah sambut antara pejabat lama Drs. H. Budianto, M.Si. dan pejabat baru Drs. Yudi Mulyadi, M.Si. dilaksanakan di Aula Gedung Islamic Center Kabupaten Sukabumi / di pusat perkantoran Cisaat, Kamis (09/01) dengan membawa thema “Melepas kenangan indah dan menyambut dengan harapan baru”.   Sedangkan pisah sambut Camat Sukaraja dilaksanakan sehari sebelumnya di kecamatan Sukaraja.   
Dan acara pokok serah terima / Seren Sumeren disampaikan oleh H. Kholid Rosyid, S.Ag  (pihak kecamatan Sukaraja) sedangkan Penerimaan dan Penyambutan diwakili oleh Kepala KUA Kecamatan Cisaat Drs. H.Sihabudin, MH.
Dimana keduanya Mutasi - Rolling sesuai keputusan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi, dan ini merupakan suatu hal yang biasa di instansi pemerintahan sebagai suatu penyegaran bagi aparatur, yang mana sebelumnya Drs. Yudi menjabat selaku Camat Sukaraja sedangkan Drs. Budianto sebelumnya menjabat selaku Camat Cisaat.     

Acara pisah sambut dihadiri oleh semua Kepala Desa dari dua kecamatan, turut hadir pula para undangan selain dari Muspika, baik itu dari tokoh Agama, tokoh Masyarakat, organisasi Kepemudaan dan juga undangan lainnya.

Dikatakan Drs. Yudi Mulyadi selaku Camat Cisaat yang baru; Saya merasa bahagia dan bersyukur kepada Allooh Subhanahu Wata’ala, karena saya sudah diterima oleh keluarga Cisaat dan ini merupakan modal awal kami untuk bekerja di wilayah Cisaat ini.   

Tentu berharap ke depan Cisaat harus lebih baik lagi, Pak Budianto Camat yang lama sudah memberikan Pondasi yang bagus, sedang kami hanya tinggal melaksanakan saja.   
Mungkin tinggal menambah sedikit – sedikit, dan beberapa inovasi agar semua harapan, semua program dapat berjalan dengan baik sesuai dengan amanat dari pimpinan.   

Tentu saya selaku camat yang baru, mengharapkan dukungan baik itu do’a, spirit dalam rangka mengemban tugas, agar kami bisa dengan baik bertugas di Cisaat ini.   
Insya Allooh komunikasi akan kami jalin dengan semua pihak sebagai upaya untuk mempercepat bergerak aktif dimasyarakat, agar untuk penyelesaian setiap permasalahan tentu dengan berbagai solusi yang kami hadapi, oleh karena itu dukungan dari semua pihak tentunya kami perlukan, pungkas Yudi. )" A.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar