Azkia Hijab Padukan Rapat Kerja 2020, Dengan Ber-Wisata dan Ber-Amal

Sukabumi - Cakra Nusantara - 
Branded Azkia Hijab Krudung Syar'i fashion and fashionable yang bergerak di bidang Perdagangan, Online - Shop mengadakan Rapat Kerja tahunan yang di padukan dengan berwisata alam dan beramal di sebuah Taman Wisata Agro Park Pesantren Yatim, Jalan Pasir Gede Kertaangsana Nyalindung Sukabumi Jawa Barat (02/02/20). 
Informasi yang dihimpun, Rapat Kerja Tahunan ini yang selayaknya dilaksanakan sebulan yang lalu tetapi baru dilaksanakan saat ini tiada lain untuk mencari moment yang tepat baik waktu dan tempat, jatuh pada pilihan di sebuah tempat wisata Agro Park Pesantren Yatim pada tanggal 02022020. 

Owner Azkia Hijab Mira Musyarrofah Wahdah memaparkan, bahwa Azkia Hijab hadir ditengah masyarakat yang memulai penjualan secara online pada akhir bulan Desember 2017 / awal Januari 2018. 

“Alhamdulillaah, Rapat Kerja Perdana kali ini berlangsung dengan kebersamaan, selain daripada evaluasi kinerja dari masing - masing manager juga evaluasi dari tiap - tiap divisi, sekaligus Pemantapan atau Pembekalan buat seluruh Karyawan / Karyawati. 
Terutama menjadi PR besar buat kami Owner, para Manager dan masing-masing Divisi untuk bisa bersaing secara sehat demi kemajuan dimasa depan, terutama bisnis yang Halal dalam Ridho Allaah,” ujar Owner Azkia Hijab Mira Musyarrofah. 

Mira menjelaskan, dalam Rapat Kerja Perdana dan Pemantapan Puluhan Karyawan / karyawati, pihaknya tak henti - hentinya memberikan arahan positif penuh samangat perjuangan dan kekeluargaan. 
Rapat Kerja Team Azkia Hijab, bertujuan untuk menyusun strategi dan mengokohkan peran positif Azkia Hijab di tengah persaingan ekonomi Online secara sehat.

“Kami hadir di tengah masyarakat dengan peran nyata memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat sekitar dan program lainnya sesuai dengan harapan keluarga besar Azkia Hijab,” pungkasnya.

Diwawancara terpisah, Manager Operasional Siti Rosdainah Fadli, menyampaikan hal yang positif bagaimana cara dan bermanfaatnya satu Brand Produk Lokal ditengah masyarakat luas. 
"Saya melihat Azkia Hijab cukup mengalami perkembangan yang sangat Signifikan, sejalan dan satu frekuensi dengan apa yang kami harapkan. 
Sehingga, kehadiran Azkia Hijab di Sukabumi, bisa dirasakan oleh masyarakat secara umum,” pungkasnya.

Sementara itu Koordinator Acara Agro Park Pesantren Yatim, Uyung "Mengucapkan banyak terima kasih dan juga meng apresiasi atas Kunjungan dari Team Azkia Hijab di Agro Park - Yayasan Yatim Mabda islam.
Yang sudah peduli terhadap Yatim dhu'afa yang membutuhkan perhatian." 

Diakhir Acara Rapat Kerja 2020, Team Azkia Hijab selain berwisata di Agro Park juga berbagi rizqi dengan anak yatim mabda islam, yang diterima langsung oleh Uyung selaku orang kepercayaan pimpinan Yayasan.

Keberadaan Azkia Hijab yang terus kian meningkat, kehadirannya bisa membantu dan saling memberikan bantuan kepada Masyarakat kecil yang membutuhkan Perhatian.

Adapun Narasumber atau Pemateri diberikan, diantaranya dari Dosen IT Suhendar Daenuri S.kom 
Team edukasi di Azkia Hijab Faisah Hersi Setiawan, SE.     (A.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar