CAKRA NUSANTARA ONLINE "Mengusung Fakta Tanpa Rekayasa" (Kirimkan berita anda melalui : e-mail : cakranusantara84@yahoo.co.id)

KBPPPolri, Warta Polisi Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Menyambut Maulid Nabi

Dalam rangka menyambut datangnya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Tabloid Berita Warta POLISI Biro Sukabumi dan KBPPPolri Sektor Sukalarang Polres Sukabumi kota mengadakan kegiatan berupa Kerja Bakti yang didukung oleh warga masyarakat setempat, baik itu dari kalangan Remaja, Pemuda dan Orangtua, yang juga didukung langsung oleh Tokoh Masyarakat “Rosyid Suryana” dan Tokoh Agama “Ustadz Haji Parman” yang secara bersamaan ikut kerja bakti membenahi Jalan Desa sepanjang 1 km, yaitu Jalan Lokantara yang berlokasi di kampung Cikadu Rt. 02 Rw. 09 desa Sukalarang kecamatan Sukalarang kabupaten Sukabumi, tepat dipagi hari  Jum’at pada penghujung bulan nopember saat udara masih segar hingga siang hari.  
     Dan pada akhirnya kerja bakti dipusatkan di lapangan dekat Padepokan Lembah Pandita, yang mana nantinya lapangan ini akan digunakan untuk kegiatan Bakti sosial  berupa Khitanan Massal dan Tabligh Akbar.   Antusias warga masyarkat begitu tinggi sehingga rela meluangkan waktu untuk kepentingan bersama, dan tidak kurang dari 60 orang warga masyarakat dan anggota KBPPPolri juga Warta Polisi yang melaksanakan kerja bakti demi tercapainya kegiatan Khitanan Massal dan Tabligh Akbar pada pertengahan Desember.   Kegiatan ini diprakarsai oleh Pimpinan Padepokan Lembah Pandita, Haji Thoriq Jayasakti Al-Bantani.     A.S    

.

1 komentar:

Taufik Rachman mengatakan...

ok

Posting Komentar

 
Design By Miftah/Cakra Nusantara | Published By CAKRA NUSANRATA