CAKRA NUSANTARA ONLINE "Mengusung Fakta Tanpa Rekayasa" (Kirimkan berita anda melalui : e-mail : cakranusantara84@yahoo.co.id)

HARI JADI POLANTAS KE – 59

Sukabumi, Cakra News
          Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke - 59 Tahun 2014 yang jatuh tepat pada tanggal 22 September, dengan mengambil tema “Mewujudkan Pelayanan Kamseltibcar Lantas Prima, Penguatan Sinergi Polantas yang Proaktif guna mendukung Kamdagri yang Mantap”, maka Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi kota melaksanakan berbagai macam kegiatan : Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas kepada anggota Saka Bhayangkara, berupa Pemberian materi UU No. 22 Tahun 2009, tentang Keselamatan Berlalu Lintas dan Safety Ridding, bertempat di Aula Graha Rekonfu dan halaman Mapolres.  Kegiatan pemeriksaan kelaikan kendaraan angkutan umum Bus AKAP dan AKDP, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan kota Sukabumi, di Terminal Bus Jl. Jend. Sudirman.  Pembinaan dan Perlombaan Patroli Keamanan Sekolah, berupa Latihan Bersama Gatur dan Senam Lantas, juga Perlombaan Gatur dan Senam Lalu Lintas, Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Pengemudi Becak Motor (Cator), di Lapang Merdeka.  Pembina Upacara di Sekolah Dasar dan SMP, bertempat di 9 SD dan 9 SMP yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi kota.  Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas berupa pemberian Bunga, Leaflet dan Stiker himbauan di Bundaran Kimia Farma, Jl. RE. Martadinata.  Anjangsana kepada Purnawirawan Polri di Sukaraja dan kampung Tugu kabupaten Sukabumi.  Pembinaan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis terhadap Pengemudi Ojeg, di Pangkalan Ojeg Cibeureum.  Anjangsana ke Club – club Otomotif di Wilayah kota Sukabumi berupa Pembinaan dan Pendataan.  Kegiatan olah raga bersama “Senam Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”, di Area Car Free Day Jl. R. Syamsudin, SH.  Kegiatan Kerja Bhakti Pengecatan Pos Polantas 1 Ende (TMC) dan 4 Ende, di Jl. A. Yani.  Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas kepada Anggota Club Otomotif berupa Pemberian materi UU No. 22 Tahun 2009 Safety Ridding, di Aula Graha Rekonfu dan Halaman Mapolres.  Kegiatan Donor Darah Anggota Sat Lantas Polres Sukabumi kota  bertempat di Jl.  Kenari.
          Acara HUT Polantas ke – 59 Tahun 2014 bertempat di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi kota yang dihadiri para undangan dari PT. Jasa Raharja cabang Jawa Barat, PT. Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dinas Kesehatan kota Sukabumi, Instansi Pemangku Keselamatan Jalan, Para Kepala Puskesmas se-wilayah kota Sukabumi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Panit Lantas Polsek Jajaran, Perwakilan Club Otomotif, dengan rangkaian acara: Pembacaan amanat Kepala korps lalulintas (Kakorlantas) Polri oleh Kapolres Sukabumi kota AKBP Hari Santoso Sik., Sambutan Instansi terkait pemangku keselamatan jalan, Penandatanganan MoU tentang Penanganan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan Penumpang Umum secara terpadu antara Kapolres Sukabumi kota, KaDinKes kota Sukabumi, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jawa Barat dan Lima Direktur Rumah Sakit Swasta di wilayah Hukum Polres Sukabumi kota.  Pemberian penghargaan kepada anggota Sat Lantas dan Masyarakat yang aktif berpartisipasi dalam tugas Polantas. Penyerahan Penghargaaan dari Club Otomotif MOGE kepada Kasat Lantas Polres Sukabumi kota AKP Azis Sarifudin SH. Puncak Acara Syukuran HUT Polantas ke-59 Tahun 2014 yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres dan Kue Ulang Tahun oleh Kasat Lantas.     A.A  -  A.S.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design By Miftah/Cakra Nusantara | Published By CAKRA NUSANRATA