Prospek dan potensi obyek Wisata Bendungan Buk Cigunung

Obyek wisata cigunungCn> Sukabumi
Satu anugrah yang tak ternilai bahwa diDesa Sukasri Kecamatan Sukasari Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi Jawa barat memiliki potensi Alam yang mempesona, alamnya Asri Jernih airnya , itulah Objek wisata Bendungan Cikupa cigunugung yang beralamat di Kp Cijambu RT 1/3.
Sungai yang mengalir dari Situ Gunung ini terkenal dengan kebersihannya, sehingga tak aneh banyak pengunjung yang menyukai aslinya alam pengununan , tak heran jika nama sukabumi termashur di bidang wisata alam ke mana mana, baik domestik maun Manca Negara.
Salah satu Objek yang berada dikawasan pekampungan ini rencannya akan di kemas secara propesional dan pengelolaannya akan diserahkan pada masyarakat sekitar, adapun rencana penataan dikawasan Wisata tersebut akan dibangunnya Gajebo, sarana bermain, dal  Agropertanian , sehingga pengunjung nantinya akan merasa nyaman ketika main disana, tentu saja ini mendapat tanggapan dari para pecinta wisata karena akan memperbanyak spot wisata disukabumi.Menurut Kepala Desa Sukasari Usman mengatakan" Insya Allah semua ini dalam tahap perencanaan, semoga saja Allah mengabulkanapa yang telah direncakan, karena pada dasarnya ini demi kemajuan warga Masyarakat. Ujarnya. Penulis. AS dan Herman Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar