CAKRA NUSANTARA ONLINE "Mengusung Fakta Tanpa Rekayasa" (Kirimkan berita anda melalui : e-mail : cakranusantara84@yahoo.co.id)

LEGISLATOR DPR RI BAGI SEMBAKO DI TEMPAT PELELANGAN IKAN CIWARU


Hj Dewi Asmara Anggota DPR RI Komisi 9 dari fraksi Partai Golkar membagikan sembako kepada Warga Nelayan Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi bertempat di Pelelangan Ikan Ciwaru, Minggu 15/04/20!8

Hj Dewi membagikan sembako tempat pelelangan ikan tidak diperotes warga nelayan bahkan disambut baik antusias oleh mereka bahkan mereka sangat senang gembira karena selain mendapat sembako, dia juga bisa bertatap muka  langsung untuk menyampaikan aspirasinya. Kemudian tempat pelelangan ikan tersebut dalam keadaan lenggang dan benar-benar tempat tersebut waktu yang tidak digunakan oleh melayan.

Hj Dewi Asmara menyampaikan, bahwa saya mengadakan silaturahmi kepada warga nelayan Ciwaru tersebut dalam rangka kunjunga kerja dan ingin bertatap muka, ingin mendengar langsung aspirasi dari warga nelayan khususnya Nelayan Ciwaru. Adapun membagiakan sembako itu tentunya semata-mata ingin berbagi rizky dan kecintan saya ke warga nelayan, Jelasnya

Sementara ketika itu hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang di daerah Ciwaru sudah tidak asing lagi dan beliau sebelum menjadi Anggota DPRD adalah Kades Ciwaru Kecamatan Ciemas. Siapa beliau? Beliau adalah Kang Maman alias Batman.

Kang Batman menyampaikan, atas kedatanganya Bu Hj Dewi. Saya mengucapakan terima kasih dan penghargan yang setinggi-tingginya dengan kunjungan tersebut, bahkan jasa beliau sangat besar yang tidak ternilai harganya yaitu beliau salah satu yang memperjuangkan terwujudnya kawasan Geopak Cilegih tersebut sehingga daerah kami sekarang ini begitu pesat perkembangan ekonominya. Pungkasnya.(Ecep Jaenudin ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Miftah/Cakra Nusantara | Published By CAKRA NUSANRATA