Polres Sukabumi Kota Ganti Kepemimpinan

Kepemimpinan Kepolisian Polres Sukabumi kota kembali berganti, yang mana sebelumnya dijabat oleh AKBP Rustam Mansur, SIK. dan kini beralih kepada AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.S.i. Kedatangan Susatyo beserta istri ke Mapolres Sukabumi kota pun disambut prosesi Adat Seni Sunda, Kamis (07/12/2017). Sebelum menjabat Kapolres Sukabumi kota, Susatyo Purnomo Condro bertugas di Mabes Polri. Sedangkan Rustam Mansur, usai menyerahkan tongkat komando Kapolres Sukabumi kota akan menempati posisi yang baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jabar. Rustam sendiri bertugas di Polres Sukabumi kota sekira 19 bulan.
Dalam acara pisah sambut, Rustam pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres yang telah mendukung selama dalam pekerjaannya menciptakan keamanan di kota Sukabumi. "Terima kasih atas semua kerjasamanya dalam membangun tugas saya di sini. Saya harap tali silaturahmi kita tetap terjaga, dan saya yakin, pengganti saya akan lebih baik lagi,” pungkasnya.
Sementara Susatyo Purnomo meminta kerjasamanya dengan semua unsur elemen terkait untuk melanjutkan kebijakan Kapolres sebelumnya dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan di kota Sukabumi. "Saya mengharapkan kerjasama yang baik, supaya saya dapat melaksanakan dan masukan dalam menjalankan cipta kondisi kota Sukabumi tertib dan aman serta lebih baik lagi," ujar Susatyo, dalam kesempatan yang sama. Susatyo pun mengungkapan terima kasih dan mengucapkan selamat kepada Rustam Mansur. "Selamat atas jabatan kepada senior kami. Kami harapkan, kami tidak dilupakan sebagai keluarga besar Polres Sukabumi kota,” ungkapnya.  A.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar