CAKRA NUSANTARA ONLINE "Mengusung Fakta Tanpa Rekayasa" (Kirimkan berita anda melalui : e-mail : cakranusantara84@yahoo.co.id)

Pelantikan PUK SPTSK, SPSI PT.DELIMA INDUSTRI

Ujang
Bandung. Cn,- Pemilihan Ketua Serikat Pekerja/ Unit kerja di PT. Delami Garment Industri Jln. Soekarno Hatta Bandung telah dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2015 dengan lancar dan terkendali aman.Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) serikat pekerja berdasarkan Anggaran Dasar-Anggaran Rumah Tangga ( AD-ART) serikat pekerja dilakukan setiap 3 tahun sekali sesuai dengan masa bhakti kepemimpinan berakhir. Pasca berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Ir. Yadi Iriyadi (Alm) untuk menghadap Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT. Kepengurusan Serikat Pekerja kurang lebih 1 bulan tetap harus berjalan dan Pergantian Antar Waktu ( PAW ) kepengurusan selaku Ketua Serikat Pekerja diteruskan oleh jajaran pengurus lama.Selaku ketua terpilih Serikat Pekerja FSPTSK-SPSI PT. Delami Garment Industry Bapak Arif mengatakan bahwa Serikat Pekerja ke depan harus bangkit dan lebih maju lagi dalam hal meningkatkan hubungan industrial yang harmonis dan meningkatkan produktivitasnya untuk mensejahterakan anggotanya.Selaku Pemimpin Perusahaan yang di wakili oleh Ibu Rosa mengatakan bahwa management dan Serikat Pekerja secara bersama-sama membangun kemitraan, meningkatkan hubungan industrial yang harmonis, meningkatkan produktivitas yang tinggi untuk mencapai kesejahterĂ an karyawannya.
Seusai melantik Ketua Unit Kerja SPFTSK-SPSI PT. Delami Garment Industry beserta jajaran kepengurusan, selaku ketua PC FSPTSK-SPSI Kota Bandung Bapak Ujang Sopandi berpesan agar Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja/ buruh di Perusahaan dapat menciptakan hubungan Industrial dengan harmonis, dinamis, berkeadilan, dan bertanggung jawab untuk memajukan roda perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya.Disisi lain juga pihak Dinas Tenaga Kerja yang diwakili oleh Ibu Nani berpesan agar semua pihak yang tergabung dalam Organisasi Serikat Pekerja ( SPSI ) untuk turut andil dalam hal memajukan roda perusahaan demi tercapainya kesejahteraan bagi semua pihĂ k.( Rudi/ Ede )


.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Miftah/Cakra Nusantara | Published By CAKRA NUSANRATA