CAKRA NUSANTARA ONLINE "Mengusung Fakta Tanpa Rekayasa" (Kirimkan berita anda melalui : e-mail : cakranusantara84@yahoo.co.id)

PENDIRIAN STASIUN TELEVISI SUNNAH PERTAMA UNTUK WARGA DESA CITAMIANG

 Oleh : Taufik Rachman ( Abah Jambrong ) :
Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan Jin dan Manusia untuk beribadah kepada-Nya.Dan untuk itu,Dia mengutus para Rosul Alaihis Shalatu Wassalam.Dia menerangkan rincian ibadah,tujuan penciptaan mereka,di dalam Kitab-Nya yang mulia dan di dalam Sunnah Rosul-Nya yang terpercaya. Allah mewajibkan kepada seluruh Manusia dan Jin untuk melaksanakan seluruh apa yang di wajibkan,dan meninggalkan seluruh apa yang di haramkan,secara ikhlas untuk-Nya Yang Maha Suci ,dengan penuh harap dan rasa takut (mendapatkan siksa Nya).Allah menjanjikan atas semua itu pahala yang besar dan kenikmatan yang tetap,di tempat yang mulia (Surga),dan sebaliknya Allah menghinakan serta  menyediakan siksa dan adab yang amat pedih dan keras (Neraka) bagi hamba-Nya yang senantiasa melanggar printah dan larangan-Nya. Saya bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak di ibadahi (sembah) selain Allah sendiri-Nya,tak ada sekutu bagi-Nya,dan saya bersaksi bahwa Muhamad adalah hamba-Nya,Rosul-Nya dan Kekasih-Nya.Semoga Allah Subhanahu Wataala memberikan rahmat dan keselamatan bagi Beliau,keluarga dan para sahabat beliau,serta seluruh yang mengikuti mereka dengan kebaikan hingga hari pembalasan.Aamiiin.
Untuk selanjutnya,Alhamdulillah,segala puji bagi Allah dengan izin dan ridho serta anugrah dari-Nya pula di kampung Citamiang Desa Citamiang Kec.Kadudampit-Sukabumi, berdirilah sebuah stasiun Televisi (non profit) yaitu Televisi da'wah ahlussunah wal jamaah,yang di bangun oleh seorang hamba Allah yang perduli akan kelangsungan dan kemurnian agama Allah yaitu ajaran agama Islam yang hak,murni,dan tidak tercampur dengan segala jenis dan bentuk  Kesyirikan ( Kemusrikan ),khuropat, dan segala bentuk penyimpangan dalam tata cara Ibadah dan tata cara Beragama.Dengan mengusung nama stasiun QSTV ( Qur'an Sunnah Televisi ) dan selogan *Chanel Khusus Tilawah Qur'an dan Kajian Islam* ( qsradiotv.com ) ini,dalam siarannya 100% menyajikan tayangan Islami yang mengarah dan mengajak umat terdorong untuk mendengarkan dan menyaksikan langsung melaui layar kaca kajian-kajian Islami yang ilmiah dan Tilawah Al-Qur'an  dari para Asatizd dan Qori yang sudah berpengalaman dangan ke ilmuan yang tinggi dan mendalam di bidang Agama Islam.Ketika Tim Cakra Nusantara bertanya kepada Hamba Allah tersebut."Latar belakang apa sehingga antum bersemangat untuk mendirikan stasiun Televisi yang hanya khusus siaran Da'wah ini ?.Beliau menjawab dengan lantang :

Begitu besar manfaat Ilmu syar’i serta begitu tingginya kedudukan Ilmu syar’i dalam kehidupan ini, maka Kami berupaya untuk menyebarkan Ilmu syar’i melalui media televisi dan Radio dengan mendirikan stasiun televisi dan Radio Islam, QSTV  walaupun jangkauannya masih ruang lingkup Desa Citamiang ,tentu ini dengan alasan dan latar belakang yang sangat jelas ya di anatranya adalah :

1.Media elektronik mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam berbagai sendi kehidupan.

2.Kondisi saat ini dimana sebagian besar media elektronik di kuasai oleh kaun kafirin dan para pendukungnya mereka menjadikan media elektronik tersebut sebagai sarana untuk mendangkalkan aqidah Umat Islam serta berbagai progran lainnya dalam melemahkan kaum Muslimin.

3.Jauhnya kaum Muslimin dari agamanya mayoritas kaum Muslimin tidak lagi mengenal Islam kecuali hanya nama saja dan mereka melakukan berbagai penyimpangan dalam berbagai hal serta jauh dari syari'at Islam yang sebenarnya.

4.Oleh karena iyu perlu adanya upaya untuk membentengi Aqidah Umat Islam,dengan menggunakan media televisi dan internet mudah mudahan bisa tersebar secara luas kepada kaum Muslimin.

5.Alhamdulillah dengan Izin-Nya kami sudah merintis usaha Da'wah ini dan saat ini QSTV memiliki Domain sendiri dengan alamat :  (qsradiotv.com).  
 
Apa Visi dan Misi dari siaran Da'ah QSTV ini ? 

Visi :
Menjadi Stasiun Televisi & Radio  Dakwah Ahlusunnah yang disukai, amanah, dan profesional serta berhasil mengajak kaum muslimin untuk hidup islami sesuai dengan manhaj ahlusunnah wal jama’ah menuju terwujudnya Televisi & Radio Lokal Dakwah Sunnah di Indonesia 

Misi :
-Tarbiyah, mendidik kaum muslimin dengan qur’an dan sunnah melalui tayangan yang bernilai di mata       Alloh bagi seluruh keluarga 
-Mengembalikan umat kepada pemahaman Islam sesuai Al Qur’an dan Sunnah menurut pemahaman generasi terbaik umat 
-Melibatkan umat, asatidz, dan penggiat da’wah untuk saling bahu membahu dalam membantu dakwah melalui media televisi sunnah ini


Kapan dan frekwensi berapa QSTV siaran ! QSTV menggunakan jalur VHF Chanel 8 yaitu pada frekwensi 203,25 Mhz ,memang pendanaan kami sangat minim sehingga kami hanya  bisa onair  2 kali tayang yaitu sore pada pukul 17.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB dan pagi hari dari jam 5.00 WIB sampai jam 9.00 WIB.
Adakah harapan lain misalnya seorang donatur yang mau menyumbang ? Memang itu sangat lah di harapkan karena ini demi kelangsungan siaran Da'wah yang hak ini dan Allah juga tidak akan menyia nyiakan pahala bagi orang orang yang berjuang di jalan Allah sesuai dengan Firman-Nya:

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki. dan Allah Maha luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. .”( Al Baqaroh 261 – 262 )

Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, Kemudian mereka tidak mengiringi apa yang dinafkahkannya itu dengan menyebut-nyebut pemberiannya dan dengan tidak menyakiti (perasaan si penerima), mereka memperoleh pahala di sisi Tuhan mereka. tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Alamat QSTV.Jln.Citamiang Km.3,5 Kadudampit-Sukabumi Tlp.( 0266) 2503503 ) Hp.0858 6440 2508
Donasi dapat anda salurkan melalui :  (qsradiotv.com).  
      


.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Miftah/Cakra Nusantara | Published By CAKRA NUSANRATA