CAKRA NUSANTARA ONLINE "Mengusung Fakta Tanpa Rekayasa" (Kirimkan berita anda melalui : e-mail : cakranusantara84@yahoo.co.id)

H. CECEP MANSUR PANDU SOSIALISASI PERSIAPAN SENSUS EKONOMI DAN PUBLIKASINYA

SUKABUMI CN, Kabag Setda Kota Sukabumi H. Cecep Mansur memandu kegiatan sosiasliasi persiapan sensus ekonomi 2016 dan publikasinya. Persiapan ini tentu sebagai pondasi data perekonomian terlengkap, yang dilaksanakan bertempat di Hotel Anugerah Jalan Surya Kencana Kota Sukabumi pekan lalu. HM Muraz Walikota Sukabumi menyikapi tentang sensus ekonomi tersebut adalah, pertama mudah-mudahan ada diskusi tentang kondisi perkembangan ekonomi secara mikro di Kota Sukabumi sehingga hal tersebut dapat memberikan masukan buat pemerintah dalam membuat kebijakan di masa datang dan mudah-mudahan dari kegiatan ini pula bisa dipahami dapat menjadi acuan untuk peningkatan perekonomian Kota Sukabumi, singkat HM Muraz.
Sementara H. Cecep Mansur Kabag Ekonomi Setda Kota Sukabumi mengatakan, bahwa kegiatan ini langkah awal berupa sosialisasi sebelum mengadakan sosialisasi yang lainnya yang berkaitan dengan ekonomi Kota Sukabumi. Yang kedua merupakan kebutuhan yang berkaitan dengan masyarakat, stake holder berbagai lapisan dari mulai pengusaha/pelaku usaha atau perguruan tinggi dan pemerintah yang akan didatanya oleh para petugas sensus itu sendiri dimana pelaksanaan sensus tersebut dilaksanakan sekitar bulan Mei 2016, singkat H. Cecep Mansur. **Ecep J.**
.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design By Miftah/Cakra Nusantara | Published By CAKRA NUSANRATA