CAKRA NUSANTARA ONLINE "Mengusung Fakta Tanpa Rekayasa" (Kirimkan berita anda melalui : e-mail : cakranusantara84@yahoo.co.id)

PREMANISME DI PEMANDIAN AIR PANAS CI PANAS CI SOLOK DI TERTIBKAN


Obyek wisataSukabumi,CN,- praktek premanisme dengan dalih jasa cuci mobil tanpa di suruh lalu meminta upah secara paksa di objek wisata pemandian air panas cipanas ci solok telah ditertibkan.menurut petugas jaga pintu gerbang di pemandian air panas tersebut,  sejak beberapa bulan yang lalu praktek seperti itu sudah tidak ada karna pelaku yang notabene adalah penduduk sekitar telah dikumpulkan dan diberi penyuluhan langsung oleh kepolisian dari polsek ci solok dan polres sukabumi bersama pemerintah setempat. Saat ini praktek pencucian mobil pengunjung hanya dilakukan apabila pengunjung memintanya dan tidak ada tarif upah ataupun meminta secara paksa. Tutur petugas jaga tersebut saat di temui wartawan di pos jaga nya.
Kapolsek ci solok Deden sulaeman SH membenarkan hal tersebut ketika di konfirmasin wartawan, rabu sore. Tindakan kepolisian dan pemerintah setempat tersebut patut di acungi jempol karna setidak nya selain dapat menciptakan kenyamanan pengunjung,juga untuk mengangkat sector pariwisata kabupaten sukabumi. Dan semoga praktek premanisme tersebut benar-benar sudah tidak berjalan.*Yudi Prangga*.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design By Miftah/Cakra Nusantara | Published By CAKRA NUSANRATA